5 Cara Terbaik Menghasilkan Gold di World of Warcraft


Cara Mendapatkan Gold di World of Warcraft
Tidak masalah jika Anda adalah pemain newbie atau sudah expert di game World of Warcraft, Anda perlu mendapatkan gold untuk tetap berada di puncak level permainan Anda. Lima tips di bawah ini akan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana melakukannya.

1. Mainkan Auction House

Auction House adalah salah satu rahasia tersembunyi yang dapat membantu Anda mendapatkan banyak gold di WoW. Pada dasarnya adalah membeli rendah dan dijual dengan harga tinggi. Hal lain yang harus dilakukan adalah menyudutkan pasar. Beli semua item (biasanya item skill—herbs, metal, dll.) dan jual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi. Ini membutuhkan konsisten terus-menerus, cape seh tapi worth it banget.

Untuk mendapatkan aliran gold, Anda harus membiarkan item Anda expire dan kemudian segera re-list ulang. Anda harus menemukan item baru untuk dibeli tergantung pada permintaan pada saat itu, jadi pastikan Anda mengikuti tren item apa yang dibutuhkan pada waktu tertentu. Patch terbaru dapat membuat pasar menjadi kacau, dan hal ini yang merupakan waktu terbaik untuk mengambil banyak gold atau banyak item dengan harga murah.

Auction House telah mengalami banyak perubahan untuk mencegah penipuan, jadi meskipun ini mungkin bukan gold mine seperti dulu, tapi masih bisa menguntungkan.

Ingatlah bahwa Anda kadang-kadang akan kehilangan money dan Anda tidak akan selalu dapat menjual setiap item. Ada saat-saatnya Anda perlu memotong kerugian Anda dan move on!


2. Be a Tank!

Menjadi seorang tank adalah cara terbaik untuk mendapatkan banyak gold. Tank saat ini mengontrol lanskap pengelompokan di Warcraft. Mendapatkan ekstra reward dengan berpartisipasi dalam kejadian random di mana tank dibutuhkan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan jumlah gold yang tidak terduga, dan terkadang acak. Juga, reward bags dapat berisi gold dan item lainnya.

Keuntungan lainnya adalah pemain benar-benar akan membayar tank untuk mengantri dalam grup dengan mereka hanya agar mereka bisa mendapatkan instance lebih cepat. Anda juga dapat untuk menagih orang yang menyerang tank, yang dapat menghasilkan ribuan gold. Terakhir, Anda bahkan dapat meminta guild Anda menagih pemain untuk menjalankan mereka melalui serangan yang lebih sulit. Itu masih bisa menjaring perlengkapan guild Anda saat Anda mendapatkan banyak gold.


3. Maksimalkan Crafting Skills

Meskipun kedengarannya berisiko dan mahal, memiliki dua crafting skills akan terbayar dalam jangka panjang. Selain fakta bahwa Anda memiliki dua keterampilan untuk meningkatkan perlengkapan Anda, Anda akan memiliki dua skill untuk dipilih untuk menghasilkan gold. Dalam setiap ekspansi atau patch, beberapa skill berubah dari stagnan menjadi laris. Memiliki dua crafting skills akan memungkinkan Anda memanfaatkan situasi. Anda mungkin membayar banyak untuk materialnya, tetapi Anda juga bisa membuat item menggunakan persediaan yang disediakan oleh orang-orang, yang banyak mendapat tip dari orang-orang.

Di sisi lain, memiliki dua gathering skills hampir semuanya menguntungkan tanpa kerugian. Dengan banyak usaha dan waktu, Anda dapat memiliki banyak sumber daya untuk dijual di Auction House. Pastikan Anda mengikuti tip satu sehingga Anda mendapatkan uang sebanyak mungkin. Ini bisa diperdebatkan tentang skill apa yang seharusnya, tetapi Mining harus menjadi salah satunya. Ore selalu terbukti menjadi salah satu sumber daya paling berharga untuk dijual. Dengan banyak kerja keras, Anda bisa menjadi kaya dalam waktu singkat.


4. Berburu Rare Mobs

Rare berlimpah dalam permainan sekarang. Mereka tidak hanya dapat menjatuhkan gear, tetapi mereka juga dapat menjatuhkan bags yang memiliki berbagai sumber daya untuk Anda jual di Auction House. Berburu rare adalah sebuah tantangan tetapi sangat menyenangkan untuk dilakukan. Misalnya, Pandaria memiliki banyak rare, termasuk rare yang harus dikalahkan menggunakan banyak pemain. Meskipun old content, itu masih bisa terbukti menguntungkan. Banyak lagi keuntungan menunggu jika Anda mengejar peluang penuh yang disediakan oleh rare spawns.

Anda juga dapat melakukan older dungeons dan penggerebekan untuk mengambil item langka untuk dijual di auction house. Dengan transmogrification, peralatan yang lebih tua biasanya dapat menjual banyak gold. Plus ada pets, mounts, dan barang lain yang bisa didapat di older dungeons. Pastikan untuk teliti untuk memastikan Anda dapat melakukannya sendiri. Beberapa di antaranya masih sulit, bahkan untuk pemain paling mahir sekalipun.


5. Jadilah Pemain World of Warcraft Terbaik

Lakukan semua yang Anda bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ini akan menghemat uang Anda untuk biaya perbaikan, tetapi yang lebih penting, Anda tidak akan membuang waktu. Semakin cepat Anda maju, semakin banyak uang dan item yang akan Anda peroleh. Jika Anda menghapus selama raid boss berulang-ulang, Anda hanya akan kehilangan uang dan waktu. Lakukan apa yang Anda bisa untuk mempelajari konten, kuasai kelas Anda, dan jadilah pemain yang lebih baik. Anda juga akan mendapatkan teman dan membuat diri Anda menjadi guild yang baik, sehingga membantu Anda menghemat lebih banyak gold. Inti dari mendapatkan semua gold ini adalah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Menjadi pemain yang baik adalah cara terbaik untuk melakukan itu.


Kami melayani jual beli emas World of Warcraft (WoW gold) di server Classic!
Hubungi dan kirim WA ke 081311999661
Happy Gaming, guys!


author
Hubungi Kami Jika Ada Pertanyaan
Kamu ada pertanyaan yang berhubungan dengan Jual Beli Games Coin (Gold Games/Game Token/Koin Gold), Harga Smooth Love Potion/SLP Price (Axie Infinity), Jual Beli Gold WOW (World Of Warcraft Gold), Transfer Top Up Saldo Alipay dan WeChat Pay Top Up, Tukar Kirim Uang USD/SGD/HKD dan Transfer Uang CNY Yuan China? Kamu bisa mengirim chat dengan menghubungi WhatsApp kami di nomor 0813-1199-9661 sekarang juga!