Jual Beli Coin SLP Axie Infinity

SLP... SLP... Apakah SLP itu?

SLP singkatan dari Small Love Potion, yaitu Token yang dapat kita peroleh sebagai rewards di permainan game Axie Infinity melalui mode pertempuran atau petualangan. 

SLP diperdagangkan pertama kali pada tahun 2020, yang merupakan token akan kemudian hari mendapat peningkatan ke Ronin Blockchain. Padatahun 2021 SLP telah meloncat naik hampir 800% bersama dengan kapitalisasi pasarnya yang relatif besar, kemungkinan SLP dapat melanjutkan pergerakan naiknya dan beberapa pertumbuhan market.

So guys, kami di JE akan membantu kamu untuk yang mau bertanya lebih jauh dari token SLP coin dan pengen tahu mengenai syarat jual beli dan cara pengiriman bukti transaksi cuz aja ke nomor WA CS kami 081311999661


author
Hubungi Kami Jika Ada Pertanyaan
Kamu ada pertanyaan yang berhubungan dengan Jual Beli Games Coin (Gold Games/Game Token/Koin Gold), Harga Smooth Love Potion/SLP Price (Axie Infinity), Jual Beli Gold WOW (World Of Warcraft Gold), Transfer Top Up Saldo Alipay dan WeChat Pay Top Up, Tukar Kirim Uang USD/SGD/HKD dan Transfer Uang CNY Yuan China? Kamu bisa mengirim chat dengan menghubungi WhatsApp kami di nomor 0813-1199-9661 sekarang juga!