Cara untuk Top-up atau Transfer Alipay (支付宝)



Mungkin ada yang belum mengetahui mengenai apa itu Alipay? Apakah sama dengan Paypal? Bagaimana penggunaannya dan untuk apa saja? Atau yang sudah tahu apa itu Alipay, tetapi belum paham atau bingung cara untuk top-up Alipay dan transfer Alipay.

Mari kita bahasa satu-persatu terlebih dahulu mengenai apa itu Alipay.

Jasa Top-up Alipay
Alipay, dengan pendirinya Jack Ma – orang terkaya di China – yang juga pencipta situs e-commerce terbesar dan teramai di China, Alibaba.com (Alibaba Group), yang memfasilitasi para pengusaha dan perdagang China agar bisa menjual barang ke luar negeri melalui internet (dunia maya).

Jack Ma lahir di daerah Hangzhou (provinsi Zhejiang), China. Dengan tangan dinginnya dan dedikasi yang tinggi untuk menjadi orang yang sukses, Jack Ma berhasil membuat Alibaba Group masuk ke Bursa New York pada tahun 2014, yang bernilai US$ 200 miliar, meraih modal terbesar dalam sejarah.

Sejarah Kelahiran Alipay
Jack Ma terlahir dengan nama Ma Yun (Tionghoa:马云; pinyin:Mǎ Yún). Jack Ma terbiasa hidup sederhana dan keras sejak masa kanak-kanak pada masa era komunisme. Jack Ma mencintai bahasa Inggris, hingga kuliah Diploma Sastra Inggris di Universitas Hangzhou Normal dan berhasil lulus pada tahun 1988. Semasa kuliah Jack Ma mencoba kebisaannya menggunakan bahasa Inggris sebagai tour guide bagi turis wisata. Dari pekerjaan ini, Jack Ma memiliki seorang sahabat pena yang sulit menyebut nama Ma Yun, sehingga diganti dengan panggilan Jack. Setelah kelulusan dari kuliahnya, Jack Ma membuka kursus dan pengajaran bahasa Inggris di daerahnya, Hangzho.

Setelah sukses mendirikan Alibaba – dengan moto melayani konsumen, Jack Ma serta partnernya terus membesarkan Alibaba Group dan menciptakan sistem pembayaran lewat situs Alipay – diluncurkan di China pada tahun 2004 – dengan keunggulan tanpa adanya biaya transaksi. Alipay merupakan cara pembayaran online pihak ketiga.

Dengan Alipay, Jack Ma telah membantu lebih dari 300 merchant di seluruh dunia dalam bertransaksi langsung ke konsumen di China secara online.


.....................................................


Frequently asked questions (FAQ)

Berikut panduan dan pertanyaan yang sering dipertanyaan pada kami mengenai Alipay, semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Berapa biaya transfer untuk menggunakan jasa Alipay-nya?

  1. Jasa Top-up Alipay + ongkos RP 50.000,- untuk setiap transaksi
  2. Jasa Transfer alipay + ongkos RP 50.000,- untuk setiap transaksi
  3. (Khusus Jasa Transfer Alipay maximum limit 2000 RMB / day, jasa top up alipay UNLIMITED, ask someone to pay 20.000 RMB / day)
  4. Ask someone to pay + ongkos RP 50.000,- untuk setiap transaksi


Apakah boleh bila free ongkos dan apa syaratnya?
Bisa, dengan minimal transfer 100 ribu RMB


Bagaimana mengetahui nilai kurs RMB / Yuan Renminbi-nya berapa hari ini?

  1. Add WhatsApp kami, kamu bisa mendapatkan update kurs RMB terbaru
  2. Jam kerja: Senin - Jumat (jam 11.00 - 15.00 WIB)
  3. Booking paling lambat pada pukul 14.00 WIB


Apakah boleh menawar / Rate-nya bisa kurang?
Dijamin rate yang kami udah bagus


Hari ini transfer rupiah, RMB / Yuan Renminbi kapan bisa diproses?
Prosesnya paling lambat 1x24 jam pada hari yang sama saat deal transaksi 


Apakah boleh tahu cara perhitungannya bagaimana?
Value x Kurs + ongkos 50 ribu


Contoh cara perhitungannya?

  1. Misalnya Top-up 2000 rmb, kurs saat itu 2190
  2. Perhitungannya menjadi: 2000 x 2190 + 50.000 = IDR 4,430,000


Data apa saja yang harus dipersiapkan untuk jasa Top-up Alipay?
Cukup e-mail / nomor handphone ID yang terkoneksi dengan akun Alipay serta nama yang terdaftar


author
Hubungi Kami Jika Ada Pertanyaan
Kamu ada pertanyaan yang berhubungan dengan Jual Beli Games Coin (Gold Games/Game Token/Koin Gold), Harga Smooth Love Potion/SLP Price (Axie Infinity), Jual Beli Gold WOW (World Of Warcraft Gold), Transfer Top Up Saldo Alipay dan WeChat Pay Top Up, Tukar Kirim Uang USD/SGD/HKD dan Transfer Uang CNY Yuan China? Kamu bisa mengirim chat dengan menghubungi WhatsApp kami di nomor 0813-1199-9661 sekarang juga!