Jasa Transfer Alipay (支付宝)


Jasa Top-up Alipay - Transfer Alipay

ALIPAY
Alibaba dari China mulai menguasai pasar Asia Tenggara dengan mengakuisisi Lazada. Sejalan dengan proses tersebut, Alibaba mulai mengintegrasikan layanan yang mereka miliki dengan berbagai layanan yang ada di Lazada. Langkah integrasi tersebut dimulai dengan layanan pembayaran Alipay. Dengan demikian, Alipay adalah layanan pembayaran secara elektronik dari Alibaba.

Layanan pembayaran non tunai semakin marak dan digunakan di seluruh belahan dunia jaman sekarang, tak terkecuali di China dengan aplikasi Alipay (milik raksasa bisnis elektronik Alibaba).

Banyak hal kenapa Alipay berkembang sangat cepat di negara asalanya, China. Di negara China, hampir semua aktifitas masyarakatnya menggunakan handphone smartphone. Selain untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, samartphone juga digunakan untuk pembayaran membeli makanan, taksi, menyewa sepeda, semua hal itu bisa dilakukan melalui alat pembayaran e-wallet, Alipay.


author
Hubungi Kami Jika Ada Pertanyaan
Kamu ada pertanyaan yang berhubungan dengan Jual Beli Games Coin (Gold Games/Game Token/Koin Gold), Harga Smooth Love Potion/SLP Price (Axie Infinity), Jual Beli Gold WOW (World Of Warcraft Gold), Transfer Top Up Saldo Alipay dan WeChat Pay Top Up, Tukar Kirim Uang USD/SGD/HKD dan Transfer Uang CNY Yuan China? Kamu bisa mengirim chat dengan menghubungi WhatsApp kami di nomor 0813-1199-9661 sekarang juga!